Dengan Linkchest, Membuat Backlink Berkualitas Sangatlah Mudah

Link building adalah suatu pekerjaan yang bertujuan untuk mendapatkan backlink dari website lain. Lalu apa tujuan dari membuat backlink?

Tujuan membuat backlink adalah untuk menaikkan reputasi atau kata kunci (keyword) website Anda di mesin pencari Google. Sehingga keyword yang Anda bidik bisa muncul di halaman pertama pada mesin pencari Google. Dari sinilah traffic pengunjung website Anda berdatangan.

Apa itu Backlink Berkualitas?

TIdak semua backlink itu bagus untuk website Anda. Terdapat juga backlink buruk yang dapat membahayakan website Anda. Anda tidak boleh asal-asalan dalam membuat backlink. Karena backlink yang bagus bukan tentang kuantitas, tapi lebih mengutamakan kualitas.

Lalu, apa yang dimaksud dengan backlink yang berkualitas?

Backlink dianggap berkualitas jika berasal dari sumber-sumber yang memang memiliki kredibilitas (authority) dan sudah dipercaya di dalam mesin pencarian Google.
Contoh website yang mempunyai authority tinggi di mata google adalah : Amazon, Microsoft, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya.

Tapi perlu untuk diketahui, tidak semua website yang mempunyai kredibilitas tinggi dapat Anda gunakan untuk menanam backlink. Jangankan website yang mempunyai kredibel tinggi, website dengan kredibel rendahpun belum tentu bisa ditanami backlink.

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas dengan Mudah

Jika Anda bukan seorang SEO Specialist, tentu Anda akan kebingungan dan merasa kesulitan untuk menanam backlink. Anda perlu cek satu per satu website apa saja yang bisa ditanami backlink, tentu hal ini memakan wakktu yang lama bukan?

Jangan khawatir, akan saya beritahu bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas dengan sangat mudah, bahkan bagi orang awam sekalipun.

Cara membuat backlink berkualitas dengan mudah adalah dengan menggunakan LINK CHEST dari seobuddy.
Apa itu link chest?
Simak ulasan berikut ini ya…

Membangun Backlink Berkualitas dengan Link Chest

Link chest adalah sebuah tools yang dapat membantu Anda dalam membuat backlink berkualitas.
Dengan link chest, membuat backlink berkualitas sangatlah mudah. Anda akan disuguhkan ribuan sumber backlink dengan authority tinggi. Tak hanya itu, langkah-langkah pembuatan backlinknya juga disertakan.

Link chest by seobuddy

Lihat gambar diatas, ribuan backlink berkualitas dipaparkan di link chest. Anda tak perlu repot-repot mencari satu demi satu backlink berkualitas. Anda dapat membaca step by step langkah-langkah dalam membuat backlink (yang saya garis merah adalah petunjuk untuk membuat backlink, lengkap dengan screenshot).
Mudah bukan?
Anda yang awam di duni seo pun, pasti juga langsung bisa membuat backlink berkualitas.

Apakah Layak Membeli Link Chest?

Pasti banyak yang bertanya-tanya, apakah layak membeli link chest?
Saya pribadi akan bilang sangat layak.
Mengapa?
Karena dengan ribuan sumber backlink yang akan terus diupdate selamanya (lifetime), ditambah dengan panduan yang super lengkap dalam pembuatan backlink satu per satu, saya kira ini sudah menjawab betapa layaknya membeli link chest.

Coba silakan bayangkan sendiri berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk mencari sumber backlink berkualitas, belum lagi Anda juga harus mencari-cari cara menanam backlinknya.

Atau bagi Anda yang awam dalam dunia SEO, biasanya Anda akan mencari jalan pintas dengan cara menggunakan jasa SEO. Mau coba bandingkan harganya dengan link chest?
Dan perlu diinget, jasa backlink yang berkualitas pasti mahal harganya (jangan samakan dengan jasa backlink blackhat ya).

Kesimpulan

Bagi Anda yang ingin meningkatkan authority website / blog, Anda wajib membeli link-chest. Informasi sumber backlink berkualitas sangat lengkap dan akan terus diupdate selamanya. Anda tak perlu lagi capek-capek mencari sumber backlink langi, yang tentunya ini sangat memakan waktu lama bukan?

Anda bisa langsung membeli link chest di website officialnya, atau bisa langsung klik disini.

Selamat mencoba… 😉

Categories SEO

Leave a Comment