Tips Memilih Niche Blog

Memilih Niche Blog tentu sangat penting untuk menarik pengunjung dengan topik yang Anda suka dan bersaing dengan kompetitor yang banyak pilihan Niche yang populer bagi para blogger.

10 Tips Memilih Niche Blog

Secara garis besar ada beberapa niche yang populer yang mendatangkan banyak pengunjung dengan memiliki popularitas yang tinggi untuk target pengunjung. Topik ini akan bertahan lama karena banyak dan terus dijalani oleh banyak orang.

1. Teknologi

Tidak bisa dipungkiri karena perkembangan tekologi yang terus melesat di era ini membuat niche satu ini menjadi populer karena rasa ingin tau masyarakat terhadap teknologi yang baru. Karena tekologi terus berkembang oleh karenanya akan terus di cari orang dan tidak akan padam.

2. Berita

Sama halnya dengan teknologi, niche berita juga tentu populer di kalangan masyarakat dengan rasa kepo nitizen untuk mendkapatkan update seputar public figure atau sekedar berita tentang informasi terkini. Anda bisa liat berita apa yang sedang banyak dicari orang menggunakan Google Trend.

3. Kesehatan

Bertia tentang kesehatan tentunya sangat penting dan banyak orang membutuhkan. Pembahasan tentang penyakit, gejala, obat-obatan dan hal yang terkait dengan kesehatan. Ditambah lagi dunia sedang menghadapi wabah COVID-19 yang tentunya banyak orang bertanya tentang bagaimana virus yang sedang melanda dunia.

4. Fashion

Baik pria maupun wanita sangat menyukai niche ini terutama kaum hawa. Segala sesuatu tentang kecantikan menjadi hal yang mereka harus ketahui. Niche ini banyak di cari karena memberikan informasi seputar perawatan, model baju, ulasan produk dan masih banyak hal yang terkait dengan fashion.

5. Travelling

Siapa yang tidak suka liburan? Informasi berbagai destinasi wisata yang ramai dan hitz tentunya membuat niche ini menjadi ramai pengunjung yang ingin memanjakan diri dengan berlibur di dalam maupun diluar negri. Informasi tentang wisata sangat menarik perhatian banyak orang yang ingin berpergian terutama pada saat libur tiba.

6. Kuliner

Tidak lain dan tidak bukan adalah niche kuliner yang menyajikan ulasan seputar menu unik dan enak tentunya dengan memberikan informasi yang sudah kita rasakan kepada pembaca.

7. Gaming

Sama halnya dengan tekonologi, niche gaming ini pun menjadi populer dikalangan anak muda maupun dewasa dengan memberikan tips dan trik cara bermain layaknya seorang pro player dengan hanya mengulas game, terutama game yang sedang hype.

Tips Memilih Niche Blog

Itu dia kumpulan memilih niche blog yang populer saat ini. Anda bisa memilih niche di atas untuk dijadikan topik pada blog Anda. Pilih niche yang anda sukai agar Anda nyaman dan tidak cepat bosan.

Penutup

Demikian niche blog populer yang banyak mendatangkan pengunjung. Sedikit tambahan gunakan topik yang Anda sukai dan Anda kuasai agar tidak cepat bosan dan dapat memberikan pengalaman yang Anda rasakan.

Jadi niche apa yang Anda pilih untuk Memulai Ngeblog?

Leave a Comment