Peluang Bisnis Untuk Blogger

Banyak orang yang membuat blog dan memberikan artikel hanya memanfaatkan dari Google Adsense saja tetapi ada beberapa cara untuk mendapatkan uang tambahan dengan menjadi blogger.

Jika Anda menjadi mitra Google tentunya pedapatan yang fantastis bisa di raih dengan mingkatkan kualitas konten dan tentunya perlu mengoptimasi SEO.

Peluang Bisnis Online Untuk Blogger

Berikut ini merupakan Peluang Bisnis Untuk Blogger yang dapat Anda gunakan sebagai seorang blogger :

1. Jasa Penulisan Artikel

Jasa satu ini merupakan Peluang Bisnis Untuk Blogger yang bisa Anda gunakan sebagai seorang blogger untuk membuat konten pada blog orang lain dengan topik atau niche tertentu.

Peluang usaha ini banyak dicari karena pembuatan artikel yang SEO Friendly tentunya dan origial (bukan copas) yang membuat artikel lebih enak dilihat dan mudah untuk dibaca.

Biasanya harga yang di tawarkan tergantung dari niche dan panjang kata artikel tersebut. Semakin panjang penulisannya maka akan semakin mahal juga harganya. Tentunya ini merukapan peluang yang bagus untuk Anda yang membang hobby dalam menulis.

2. Jasa Pembuatan Website

Yang kedua Anda dapat melalukan pembuatan website dan yang perlu Anda ketahui mungkin semua orang dapat menulis namun tidak semua orang bisa membuat website.

Segabai contoh Anda dapat menawarna jasa pembuatan website personel, toko online, landing page dan berbagai macam website yang tentunya Anda kuasai.

3. Jasa Backlink

Jika blog Anda memiliki DA (Domain Authority) dan PA (Page Authority) yang tinggi tentunya ini menjadi poin plus untuk Anda dengan membuka jasa backlink.

Harga backlink tentunya relatif mahal karena kualitas blog yang bagus tentunya membuat harga menjadi mahal. Ada penyedia jasa backlink yang dapat Anda gunakan sebagai promosi website Anda di Raja Backlink.

4. Jasa Pasang Iklan Produk

Cara satu ini tentunya untuk mempromosikan web atau barang punya orang lain yang di promosikan di blog Anda dengan menampilkan banner di artikel maupun di widget blog Anda.

Anda tidak perlu repot repot membuat artikel hanya perlu membuat banner yang menarik mata pelanggan.

5. Jual Tema

Mungkin cara ini bisa menjadi salah satu untuk mendapatkan penghasilan yang hanya memerlukan promosi yang bagus agar pelanggan percaya pada Anda tentunya menjual tema jangan yang Nulled ya!

Penutup

Ini beberapa Peluang Bisnis Untuk Blogger yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasila tambahan.

Tentunya Peluang Bisnis Untuk Blogger ini bisa menjadi referensi tambahan yang mungkin Anda hanya mengandalkan Iklan dari Google Adsense.

Leave a Comment