5+ Program Afiliasi Terbaik di Indonesia

Program Afiliasi Terbaik – merupakan bisnis yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan yang nantinya produk yang mereka jual Anda promosikan dan akan mendapatkan keuntungan.

Selain Program Afiliasi ada juga beberapa peluang bisnis untuk blog yang bisa Anda baca artikelnya disini.

Apa itu Program Afiliasi?

Program Afiliasi adalah suatu hubungan bisnis yang dilakukan oleh kedua belah pihak dengan pembuat (perusahaan) dan juga pengiklan (Anda). Banyak Perusahaan yang membuka Program Afiliasi untuk meningkatkan penjualan mereka.

Afiliasi ini sudah ada sejak lama namun namanya belum tercium namun di zaman sekarang program ini tentunya menguntungkan dengan mendapatkan komisi yang besar.

Keuntungan Program Afiliasi

Banyak keuntungan yang bisa di dapat dari mengikuti Program Afiliasi, tentunya jika semakin banyak orang yang tertarik pada produk atau jasa yang Anda tawarkan maka akan semakin banyak komisi yang di dapat.

1. Tanpa Modal

Tentunya Program Afiliasi ini tidak perlu mengeluarkan modal sedikitpun hanya perlu menawarkan iklan yang menarik pembeli.

2. Tidak Akan Rugi

Program Afiliasi ini karena tidak menggunakan modal jadi tidak akan ada kerugian yang di tanggung oleh Anda.

3. Mudah

Tidak ada peryaratan wajib untuk mengikuti Program Afiliasi ini hanya perlu berkreasi untuk menawarkan sebuah produk pada pembeli.

Program Afiliasi Terbaik

Ini ada beberapa referensi Program Afiliasi Terbaik yang bisa Anda gunakan dan tentunya sudah pernah saya gunakan juga dan terbukti membayar bukan hanya sekedar embel-embel memberi komisi yang besar lalu kabur.

1. Program Afiliasi Hosting

Ini merukapan Program Afiliasi yang disediakan oleh penyedia hosting di indonesia maupun di luar negeri, tentunya dengan komisi yang besar di tawarkan oleh berbagai penyedia hosting.

Disini saya ikut dengan program afiliasi di Gapura Hosting dan juga Niaga Hoster yang memberikan komisi sebesar 70% untuk pembeli yang menggunakan link Afiliasi dari saya, sedangkan jika menggunakan kupon akan mendapatkan 10%.

2. Program Afiliasi Penjual Tema

Yang kedua dan tidak kalah menguntungkannya adalah dengan menjual tema dari penyedia tema yang sudah terkenal salah satunya seperti sugeng.id dan juga penyedia tema luar negri dan yang saya pakai di blog ini Generatepress.

3. Program Afiliasi Banklink

Tentunya untuk semua blog wajib tau tentang apa itu backlink. Simplenya banklink merukapan link yang di arahkan website lain yang ditujukan ke website Anda. Tentunya backlink yang bagus harus memiliki kualitas yang bagus bukan hanya sekedar memikirkan kuantitas.

Penyedia Program Afiliasi backlink tentunya diĀ Rajabacklink.com yang merupakan marketplaceĀ Indonesia yang menyediakan layanan jasa backlink.

Penutup

Artikel ini merukapan beberapa referensi penyedia Program Afiliasi Banklink yang mungkin bisa membantu Anda dalam memilih referensi program afiliasi tentunya sudah terjamin dan terpercaya. Jika Anda memiliki pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar dibawah.

Leave a Comment